Rabu, 20 Agustus 2014

Perguran tinggi paling populer di pamekasan

Pamekasan,21,08,2014





Seiring dengan berkembangnya pendidikan indonisa,maka lambat laun kemajuan-kemajuan pendidikan RI merambat ke seluruh pelosok tanah air,tak luput kebanggaan madura"pamekasan"

Tidak seperti 90puluhan yang masa itu yang nama sekolah tinggi seperti.universitas,sekolah tinggi masih jarang adanya meskipun ada tidak popoler adanya dikalangan masy.mengngat msh belum meratanya pemahaman dimasyarakat"tentang cpns,pns,dan pekerjaan"

Baru tahun 2000an keatas masy.pamekasan mulai sedikit menemui pemahamanya bahwa dgn seiring berdirinya sekolah sekolah mulai dr Mi,SD,SMP,SMA dan MA marak maka marak pulalah bermunculan perguruan tinggi perguruan tingi di pamekasan. Disamping sebagian masyarakat berasumsi dg ijazah kuliyah nantinya bakal gampang mendapat kerja dan melamar PNS yang notabeni pekerjaan ringan bergaji tinggi tiap bulan.
Meski esensi bersekolah yaitu menambah wawasan dan kepintaran,pengalaman namun apalah daya ketika berkata duit niatpun berduit yangpenting punya ijazah dan mendapat duit.bgtlah yang ada disbgyan otak masya pmk.

Dan ini rangkuman perguruan tinggi dan maju dalam segi sainsi lmu dan bidang agama yang ada di pamekasan.


1.STAI AL KHAIRAT PAMEKASAN(JL.PALTUTING PANAAN PALENGAAN)

2.STAIN PAMEKASAN

3.UNIRA PAMEKASAN

4.UIM PAMEKASAN.


Mungkin hanya 4 besar rangkuman kami mengenai Adanya PT di pamekasan










perguruan tinggi





Perguran tinggi paling populer di pamekasan,sekolah tinggi pamekasan,universitas pamekasan,mahasiswa paling banyak pamekasan,perguruan paling maju di pamekasan.

3 komentar: